Senin, 13 Mei 2013

NTSD Final Editon 0.1

Hai.. pada kesempatan kali ini saya akan memberikan salah satu game yang saya suka permaini. Yaitu NTSD (Naruto The Setting Down).
Saya pernah berpikir untuk menjadi naruto. Tapi semakin saya bertumbuh, saya mulai berpikir bahwa itu sangatlah mustahil. Jadi saya cukup mendownload game dan lagunya.
Nah game yang akan saya berikan kepada para pembaca adalah sebuah game yang bisa di bilang salah satu game favorite saya. Mengapa saya berkata begitu, karena permainan ini sangat seru. Terutama saat mau mengeluarkan jurus. Kalau keluarkan jurus itu harus sabar apalagi kalau yang dikeluarkan itu hellmove. Hellmove itu adalah jurus yang rata rata satu kali pakai lawan langsung mati. Tapi yang paling di sayangkan kalau main di storymode/mision mode, pasti akan lakka (tidak bisa terputar)
screenshot game ini:


cara menggunakan :
1 jalankan software c++ applet
2 kalau sudah diinstal, jalankan gamenya

So gampang kan????
langsung saja yang berminat untuk download silahkan klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar